Popular Post

Posted by : Khayr Gathan




TOKYO - One Piece: Romance Dawn akan segera menyambangi konsol PlayStation Portable pada Desember tahun ini. Menjelang waktu peluncurannya, penerbit game Namco Bandai meluncurkan trailerterbaru game jenis role-playing (RPG) tersebut.

Dilansir Gematsu, Senin (1/10/2012), Namco Bandai telah merilis trailer kedua dari judul game yang akan datang, One Piece: Romance Dawn. Anda akan dapat melihat peta, cutscenes bergaya manga dan elemen gameplay lainnya.

Game ini akan menampilkan dunia 3D yang bisa gamer jelajahi. Selain itu, game ini juga menampilkan sistem pertempuran berdasarkan perintah (command-based).

Karakter yang dapat dimainkan antara lain Luffy, Zoro, Nami, Sanji dan Usopp. Majalah Jump, seperti yang diungkap melalui sumber Tale Tale mengungkapkan, game One Piece: Romance Dawn akan diluncurkan pada 20 Desember 2012 di Jepang.

Gamer yang penasaran melihat video trailer-nya, bisa mengklik link ini. (fmh)

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. Wah , pasti bakalan booming nih kalau ada yang versi pc nya .. daripada beli psp lagi ... heheh ... sekalian mau konfirmasi mas kalau Linknya mas udah terpasang disidebar bisa dicek . terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. ini baru seru,, makasih sobat untuk infonya

    BalasHapus
  3. ane segera nonton nieh gan, pasti seru abis dah..

    BalasHapus
  4. sayang ga punya PSP, padahal keren tuh game.

    BalasHapus
  5. Mas,,,,linknya saya pasang disidebar ,,,di bagian mypartner ,,,coba mas scrol turun ,ada koq link mas disitu ,,,,heheeh

    BalasHapus
  6. ada link downlloadnya gak gan bwt download gamenya..

    BalasHapus
  7. wah ini anak saya pasti suka kalo baca postingannya.

    BalasHapus

- Copyright © Gathan Blog - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -