Popular Post

Posted by : Khayr Gathan

Walaupun waptrick sekarang sudah bisa di PC tapi layanan yang diberikan belum maksimal karena kita harus medowloadnya di HP yang akan diberi kode pada saat kia masuk dari PC.Bagi kalian yang suka download musik mp3, download game symbian maupun download game java dari handphone maka gak akan asing dengan situs yang bernama waptrick.com, karena disana disediakan lengkap mp3 dan game yang kalian suka. apalagi lagu mp3 yang ada diwaptrick sudah dikompresi dengan baik sehingga ukuran file kecil ya rata-rata ada dua pilihan yaitu berkualitas bagus dan berkualitas rendah. file mp3 yang berkualitas tinggi biasanya lebih dari 1mb sedangkan yang rendah hemm 900kb kebawah lah... jadi sangat membantu kan bagi memory handphonenya yang kecil.

Bagi pengguna komputer atau PC yang ingin membuka waptrick maka tidak bisa secara langsung. ada trik tersendiri untuk membuka situs tersebut. disini saya akan memberikan tutorialnya.

Trick ini hanya bisa di Mozila firefox :

1. Harus menggunakan mozilla firefox terserah mau versi berapa.

2. Buka link User Agent Switcher klik disini.

3. Install addons tersebut sampai selesai kemudian restart browser firefox anda.

4. Jika sudah, buka kembali firefox anda kemudian klik Tools – Default User Agent – Edit User Agent – New User Agent.

Harus diisi (wajib) Description dan User Agent.
Description : isi dengan nama handphone anda

User Agent : isi dengan code user agent handphone anda. Jika tidak tau atau masih bingung dengan code user agent handphone. Teman teman tinggal browsing di google dengan keyword “user agent merk dan type handphone anda”
cukup mudah bukan? Tinggal tanya om G. ex: Code user agent Nokia E71.
Klik OK!

5. Jika langkah 1-4 sudah selesai semua. Sekarang tinggal mengaktifkan User Agent yang baru saja kita buat. Klik Tools – Default User Agent – Pilih Ponsel yang digunakan.
Rasanya kurang puas jika mau download lewat waptrick tp melalui handphone. Disamping biayanya mahal ukuran layar juga menjadi masalah kepuasan. Lakukan langkah 1-6 secara berurutan untuk  
membuka waptrick melalui komputer

Selamat Mencoba.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Gathan Blog - The Shadow - Powered by Blogger - Designed by Thhedark Eye -